From: Wanda Manoppo [mailto:wa...@ags.co.id]
Sent: Monday, May 31, 2010 9:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Anak 5 th blm lancar baca normal gak yah?

Mba, gpp....Daffa ku ( 6 th ) juga sempet begitu...

Alhamdulillah sejak TK B awal pelan2 ikut les privat d rmh ama guru TK
nya...
belajar baca sambil main...

tp mmg lebih takes time d banding ngajarin kakaknya...
Daffa senengan mainnya...dan aku ama ayahnya siy ikutin aja.. toh anak TK ga

wajib bisa baca kan ?
hanya syarat SD skrg yg aneh2.. hihihi

akhirnya d tempelin lah huruf abjad di mana2 ...otomatis dia kan liat tiap
hari :)
waktu tes masuk SD aja kmrn dah bikin aku gerabak gerubuk...karena Daffa blm

lancar baca...:)

alhamdulillah aman terkendali...
dan skrg pelan2 d kenalin ke buku SD kakaknya...walo dia protes...aku caapek

bunda...baca mulu...:)

aku yakin semua ada waktunya kok....ikuti kata temenku yg psikolog...baca
adalah urusan guru SD heheheh..
TK hanya pengenalan aja :)

tq ya mba..sorry kalo blm bisa bantu :)