Bener mbak, jangan dipaksa nanti juga bisa sendiri
saya membuktikannya. tempel aja di dinding kamarnya huruf-huruf, kemudian
ejan dua huruf-dua huruf untuk kata, misal bu-ku. itu yang saya terapin ke
anak saya dan sama sekali saya ngga pernah ajarin dia bacanya. tau-tau dia
bisa baca sendiri pas masuk TK kecil. anak-anak tuh emang pinter.