Mbak nana, semangat ya... due date saya (sama kaya mbak puji) jg deket2 dgn
lebaran tgl 26sept, tapi dari tren dua anak sbelumnya sih maju 7-10hari. Ini
jg mo usaha dulu puasa, kalo kuat yo alhamdulillah moga2 bisa terus.. kalo
ndak kuat ya ndak akan dipaksa banget, insyaalloh org hamil dan menyusui itu
dapet keringanan dari Alloh. Apalagi jika ditakutkan ada mudharat2 yang
lebih besar, ya diambil saja keringanannya. Tinggal ambil pendapat ulama yg
mana yg buat nggantinya. Alloh juga menyukai hamba-NYA yang mengambil
keringanan yang telah DIA berikan kok... :-)

Rita

Kirim email ke