Ass. Wr.Wb Para Ibu-Ibu Hebat di Balita Anda,

Sekarang memang semua-semua serba mahal ya...tapi para ibu2 janganlah
mengahalangi kita utk merayakan lebaran kali ini terutama utk balita2 kita
tercinta, saya menyediakan hanya 2 macam cookies yg cocok utk memeriahkan
suasana lebaran

Hanya 2 macam..Cookies yang sangat murah yaitu

Nastar pertoples hanya Rp. 35.000,- dan
Putri salju pertoples hanya Rp. 25.000,-

Dijamin rasa dan kelembutannya terjamin dech mom's, juga utk ortu kita yg
giginya sdh tinggal sedikit dijamin kue ini bisa dinikmati oleh para manula.

Utk pemesanan bisa lsg ke email saya dan minimum pesenan 1 set (nastar &
putrid salju), blm termasuk ongkos kirim yach mom's..jika pesen 5 set free
ongkir.

Demikian mom's..ditunggu pemesanannya

Wasalam,
Mamanya Zaidan