Buset, knapa msh dikasih k pasien y ? AB siy aku g ksh. Kmaren smpet
argumen jg, tp ditahan suami, soale dokternya kebetulan dah senior
bgt..(mestinya malah lbh up to date y ilmu nya)

btw oatmeal = serelia itu kan ?
aturan pake nya gmn? krn kamar mandiku cm pake shower doang. jd paling
pk ember gede. hehe
aq mo cb oatmeal aja deh!

--
http://www.mommyverrel.multiply.com