nah itu dia... rasanya standard pemberian obat di indo masih seperti itu...
pelan2 akan ebrubah... diharapkan para pasien lebih bisa aktif... cari2 info
ttg penyakitnya... browsing obat2 yang diberikan, apa manfat dan efek
sampingnya, dan sebagainya..

it takes two to tango... bisa jadi duni amedis msaih seperti itu karena
pasien yg ngarep seperti itu... masih banyak orang yang cuma batuk pilek
baru 2 hari, dan bela2in ke rumkit dan minta diresepin AB.. kalau gak dikasi
AB, pasien nganggep si dokter gak kompeten :(

iya otamel yg mentah itu mbak... campur aja sama air mandinya (pake bak
kecil gpp)... atau kalau mau, beri baking soda dikit... bisa bantu
mendinginkan kulit..

lalu pakaikan caladine lotion setelah mandi... hmmm, ademmmm

-b-