ya wes kalo gitu naikin aja mbak.
trus buat perjanjian naik gajinya setahun kedepan lagi...
----- Original Message -----
From: "Elis Murti" <elismu...@yahoo.co.id>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, January 27, 2011 11:19 AM
Subject: Bls: Bls: [balita-anda] Pembantuku minta naik gaji..baru kerja 5
bulan...

Pembantu bilang sih kerasan tinggal di rumah saya, yang bilang naik gaji dan
ngancam itu suaminya, dan dia takut sama suaminya....katanya suaminya galak
(kata tetangga dia di kampung, suaminya memang galak). saya sih nggak
keberatan
naikin 50rban..tapi kalau ingat ancaman suaminya itu lho.....
Maaf jadi ngelantur nih curhatnya...