________________________________
Dari: Endang Krisnawaty <endang.krisnaw...@astra-honda.com>
Kepada: "balita-anda@balita-anda.com" <balita-anda@balita-anda.com>
Terkirim: Kam, 27 Januari, 2011 15:54:04
Judul: RE: [balita-anda] Pembantuku minta naik gaji..baru kerja 5 bulan...

Kalo pendapat saya, mending cari penggantinya aja bu. Soale kalo dah di setir
ama suaminya kayak gitu, sekali diikuti kemauannya, besok dia minta yang lain
lagi. Lagian kalo gitu, kasian pembantunya juga. Kayaknya gajinya dimakan ama
suaminya.....

Pembantu temenku ada yang kayak gitu juga mba. Pas awal ngambil suaminya
telepon
ke temenku minta dikirimin uang buat ongkos nganterin istrinya bolak balik.
Akhirnya temenku jemput sendiri soale mintanya 500rb buat Bandung - Jakarta.
Baru kerja hari pertama, suaminya telepon ke temenku minta dibeliin hape buat
istrinya biar dia bisa telpon2an, ntar potong gaji aja. Temenku beliin. Baru
satu bulan kerja udah ijin pulang nengokin anaknya. Karena ga dikasi ongkos
balik ama temenku, suaminya telepon temenku minta supaya istrinya dijemput.
Akhirnya temenku ga kerja hari seninnya karena harus jaga anaknya, suaminya
jemput pembantunya itu. Minggu depannya ijin lagi, tapi ga bisa pulang lagi
hari
seninnya karena alasan masih kangen ama anaknya.
Akhirnya temenku cuti lagi jagain anaknya. Minggu depan gitu lagi berturut2,
alasannya anaknya sakit. Akhirnya ama temenku diberhentiin saat itu juga.
Padahal dia lagi hamil lagi.

Maaf yah malah cerita bukannya membantu...