Betul gak sama opini msg2 org, cuma sebaiknya gak semua omongan dokter dimskin.
Dr ucok bgs itu dr nya anak2 juga tp sebenernya gak perlu pake sepatu khusus
juga bisa. Inget kok dulu dr Sehab juga sama opininya ky dr di prancis itu gak
perlu pake apa2 tp kalo mau bs pake sepatu apapun tp dlmnya diksh jendolan apa
tuh di bagian yg hrsnya cekung, ini biasanya ada di sepatu2 olahraga biasa juga.
Fyi, flat feet gak bikin jd lama bs jln kok :) anak2ku 2-2nya flat feet , yg
pertama usia 13 bln udh lancar , yg ke2 12 bln :p

Sent from my iPhone