To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 09, 2012 11:01 AM
Subject: Re: [balita-anda] [HELP] Sunat Dini dan Pusar Berdarah

Dear Mom Rose,

Wah baru denger nih metodenya.. Keren jugaaa..

Jadi proses sunatnya tetap seperti biasa ya? Bius lokal, dengan jahitan..
Tetapi setelah itu ada krim khusus, dan setelah 3-4 hari sudah tuntas semua?

Maap jadi nanya yang lain nih..
Kalau boleh tau, di mana sunatnya Mom?
Trus, apa khusus bayi saja, atau bisa untuk anak besar juga?
Krimnya perlu dibersihkan dan dioles ulang selama 3-4 hari itu, atau gimana?

Sedikit curcol nih.. anakku yang besar (sekarang usia 10 thn) , tadinya mau
pake metode smart clamp, tapi karena dia agak gemuk, jadi katanya sulit
pake metode ini..
Kalo pake metodenya Bintang ngga ribet, aku akan coba metode ini aja..

Mohon infonya lebih lanjut ya Mom Rose, terima kasih sebelumnya :-)

Salam,
Meutia