 From: bunda khadijah <bunda.khadi...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, April 10, 2012 9:24 AM
Subject: Re: [balita-anda] [HELP] Sunat Dini dan Pusar Berdarah

Buat Mom Yanti dan Mom Rose,

Aku balas dua2nya sekalian di sini yaa :-)

Buat Mom Yanti,

Gendutnya sih ngga seberapa sebenernya yah.. Usia 10 thn, berat 38 kg, ngga
terlalu gendut kan yah? :-)
Tapi memang alat kelaminnya itu dari kecil agak tenggelam..

Aku udah bawa ke Rumah Sunatan, malah udah 2 kali :-) Anaknya memang udah
pengen disunat sejak 2 tahun yang lalu :-)
Dokter di Rumah Sunatan yang bilang bahwa dengan kondisi dia itu, agak
sulit kalau menggunakan metode smart clamp. Jadi anakku diminta untuk diet
dulu.. Nah diet ini yang susah beneer :-)

Iyaaa pake smart clamp kan enak banget ya.. Makasi infonya ya Mom Yanti :-)

Buat Mom Rose,

Hmmm jadi ngga mandi 4 harian yaa.. Hehehe anakku betah ngga yah, karena
dia paling hobi mandi :-)
O iya yaaa.. kalo pipis mah nggak basah ke lukanya ya, di ujungnya aja
yaa..
Maap satu pertanyaan lagi, itu kalo lagi dioles minyak kelapa, anaknya
kesakitan ngga Mom?
Minyak kelapanya dikasih sama dokternya, apa mesti bikin sendiri?

Sip Mom, akan ku-browsing dokter Abubakar Alatas-nya.

Makasi banyak ya Mom Rose..

Salam,
Meu

Kirim email ke