Pak Yos, waktu andra (7bln) baru seusia anak bapak napasnya juga bunyi,
menurut dsanya tidak apa2, disamping bayi seusia spt itu memang belum
terlalu sempurna napas juga harus dicaritahu penyebab/faktor lainnya seperti
kalo bapak pake AC dikamar sikecil usahakan senantiasa dibersihkan, jauhkan
kamar sikecil dari tumpukan buku2, majalah, koran dan sejenisnya, pastikan
tidak ada debu, jika semua faktor tsb udah bpk jalani maka napas sikecil ga
akan bunyi lagi. Napas bunyi bisa disebabkan alergi debu atau pernapasan
yang belum sempurna. Kegiatan bersih2 itu aku jalani sampe sekarang dan
alhamdulillah dalam waktu 2minggu setelah dari dsanya napas andra udah ga
bunyi dan tidurnya juga nyenyak sekali. Kalo tetap masih bunyi pake obat
tradisionalnya (aku dapat obat racikan ini dari dsanya andra), haluskan biji
pala tambahkan sedikit minyak telon lalu oleskan tipis2 dikening sikecil
(mirip orang india) jika bpk rutin menjalaninya maka si kecil terbebas dari
flu dan pembengkakan saluran hidung.

Maaf jika kepanjangan,

Mama Andra