From: Adinda Hendri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 17, 2004 1:33 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: Re[2]: [balita-anda] Pendidikan Indonesia Terbelakang

Setuju sama pendapatnya Angina's mom.

Sekolah mahal gak jamin anak jadi maju dan pandai,
sekolah murah bisa juga menghasilkan anak yg maju dan
pinter.

Tahun kemarin saya masukin anak ke TK kampung deket
rumah aja, uang masuknya rp 500 rb [kecil kan buat
kebanyakan parents di sini...], dan SPPnya... rp 50
rb/bln saja. Tapi anakku juga engga kalah pinternya,
skrg umur 4.5 thn dah bisa baca, dah bisa nyebut angka
sampai ratusan, giginya engga ada yg ompong atau
geripis, hehehe... ada hubungannya engga ya :-)

So, PD aja lagi nyekolahin di sekolah murah, yg lebih
penting perhatian dan kasih sayang ortunya. Dan, masih
banyak anak yg engga bisa sekolah, even ke TK yg uang
masuknya hanya rp 500 rb saja.