ikutan nimbrung ah...
menurut saya kalo yang kaya gitu sebenernya ambisi orangtuanya pribadi kali ya....memang tujuannya bagus semua..untuk pendidikan anak, tapi kalo dipikir2..anak2 pada usia itu kan dasarnya masih pengen main....tapi ya itu hak nya masing2 ortu sih ya....kalo yang banyak duit nggak pa-pa laah masukin tk/pg yg international, bilingual, les ini les itu....asal anaknya enjoy ya.....
atau mungkin buat prestise kali....btw, kalo kaya highscope gitu uang masuknya bikin gedubrak nggak ya....

-------Original Message-------

Date: Wednesday, March 17, 2004 01:38:17 PM
Subject: Re: [balita-anda] Pendidikan Indonesia Terbelakang

Wah... papinya Jevon belum tau....
Malah, saking kepengennya anaknya masuk TK Favorit yg biarpun mahalnya
sampai jut2an, tapi terbatas formulir penerimaannya. ada ortu yg sudah
daftar kan anaknya ke TK tsb 2 tahun sebelum si anak masuk sekolah.

Takut kehabisan formulir pendaftaran katanya...
Weleh..weleh...

Tapi menurut saya seh, tergantung kita masing2 untuk memilih sekolah anak,
Sesuai kebutuhan dan kemampuan saja.

Fara