sebenarnya saya punya alat pompa merk pegion tapi yg manual
saya makenya baru +/- 2 kali.
kalo moms ada yg berminat ? saya mau jual....dijual murah koq...he..he..
saya maunya sih yg elektrik biar praktis gitu
alasannya saya nggak punya tempat khusus dikantor untuk mompa asi
jadi butuh waktu yg cukup lama
gimana moms ada yg beminat, gratis biaya kirim deh....
maaf ya....ummninya nabil malah jualan