Date: 05/24/04 15:57:16
Subject: RE: [balita-anda] Re: [biar asi banyak)

Cool-box yang saya pakai merek coolman. Bisa dibeli di Carrefour, PIM,
SOGO dll. Yang kecil harganya 195.000 cukup untuk 6 botol susu ukuran
140 ml.

Ice-pack-nya juga dari coolman, warnanya biru bentuknya kotak. Ukurannya
berbeda-beda untuk tiap ukuran cool-box. Ice-pack ini simple, tiap kali
sudah cair tinggal kita simpan di freezer sampai membeku kali dan siap
di pakai untuk pemakaian +/- 6 jam.

Saya sih cuek aja mbak... biar lelaki semua juga :). Bahkan saya sering
kasih msg status di YM saja dengan "milky-way" atau "expressing-milk"
dll...hehehe. Dan kalau ditanya saya berusaha menjelaskan dengan
gamblang Why I am doing it...dan what the benefits untuk anakku... pada
akhirnya mereka sih cuek aja...

Tetap mencoba yah mbak,
Arie