Dear Umminya Nabil dan juga sharing untuk yg lainnya. Berikut yg aku
jalanin biar ASI tetap banyak:

1. Minum air putih yg banyak sekali. Kalo mau mompa, aku suka minum air
putih sampai +/- 4 gelas (kadang-kadang sampai mau muntah).

2. Karena aku ini carnivora (tidak makan sayur-sayuran sama sekali), aku
banyakin makan kacang-kacangan, spt: tempe dan kacang merah.

3. Minum susu, aku sih minum Lactamil khusus Ibu Menyusui, 2 gelas sehari
(pagi sebelum mompa dan malam setelah mompa).

4. Mompanya aku pake pompa elektrik merk Medela yg Mini Electric Plus
(langsung utk 2 payudara). Biasanya aku mompa +/- 1/2 jam dapet 250 cc.
Frekuensi mompa 4 x sehari.

5. Yakin bahwa kita bisa dan bertekad untuk memberikan ASI sebanyak
mungkin sebagai bagian dari kompensasi dari waktu yg tidak dapat kita
berikan untuk anak-anak tersayang.

Semoga berguna,
Mamanya Kevin dan Kwan Ling