Dear moms + dads,

Mohon sharingnya donk, temen saya lagi hamil (memasuki usia 2 bulan-dan
hamil pertama) waktu bulan pertama nggak mual2..
Tapi sekarang sudah mual2 dan sering muntah, tapi muntahnya kalau
sore/malam.
Nah, si suami nya nih ngomel melulu sama istrinya yg bilang nggak boleh
muntah malam lah, (karena katanya morning sickness jadi Cuma bolehnya
pagi2)
Kasihan nich, temen ku tiap pagi di kantor sebel sama suaminya dan
berusaha menceritakan kalau hamil itu ya nggak ada batasan mau muntahnya
kapan.karena pengaruh hormone. Cuma suaminya nggak mau nerima banget.
Ke dokter aja dia minta periksa darah, kata suaminya nggakperlu lah wong
mereka sehat2 aja koq.(padahal mnrt saya hamil pertama khan?)
Tapi di kantor temenku jadi nggak konsen, gara2 suaminya sptnya nggak
bisa nerima curhatnya dia..dia takut nanti marah2 terus hamilnya juga
'strees' lagi..
Gimana nich moms and dad cara menghadapinya?

Thx,
Mama falhan

Kirim email ke