Selamat pagi ibu2 & bapak2,
Mungkin ada yang punya pengalaman yang sama dengan saya. Saat ini Vina (2 tahun) baru
2 kali ikut di Thumble Toots, masalahnya Vina gak mau dengerin pengajarnya bercerita,
dia lebih suka main ke sana kemari. Kalau kita pegang supaya duduk untuk dengerin
cerita, dia akan ngamuk.
begitu juga pada saat acara rame2, seperti jalan berantai, vina tetep gak mau gabung,
lebih seneng naik tangga sendiri.
Tapi kalau acara mainnya, seperti naik tangga, jalan di balok dll, vina baru mau
ikutan main. Bahkan maunya duluan.

Mungkin di antara netter punya saran untuk mengatasinya, supaya vina bisa konsentrasi
pada saat gurunya bercerita ?
Atau saya pernah denger, bahwa dengan cara aromaterapi, si anak bisa lebih
berkonsentrasi, betul ga sih ??

Papa Vina