Hwahahaha...

Pak Irman, rupanya ibu Febri kaga sadar kalo yang kirim mail itu "Bapak"
bukan "Ibu"
habis namanya Irman Ardiana sih ya bu Febri ? orang bisa salah sangka
tuhhh... hihihi...

                                                  To:       [EMAIL PROTECTED]

                                                  cc:

            "Irman Ardiana"                       Subject:  Re: RE: [balita-anda] Anak
gak bisa diem
            <[EMAIL PROTECTED]

            Others, 08/02/2004 09:38 AM

Terima Kasih, atas sharingnya,
Tapi mbak, saya gak pernah operasi kelamin loh :-)