Dear All,

Saat ini saya sedang punya Bayi usianya hampir tiga bulan dan selama ini anak

saya full ASI. Kalo diukur dia bisa habis antara 90 sampai 120 setiap minum (jika

minum susu perahan). Berhubung cuti hamil saya mau habis...tolong share donk

bagaimana caranya supaya bisa bekerja namun anak tetap bisa full ASI. Gimana

memanage nya ? Soalnya saya tidak berhasil pada anak pertama saya, begitu masuk

kerja dia harus dapet tambahan susu formula.  O iya, anak saya laki laki dua-duanya.

Jika harus memberikan susu tambahan, kira kira susu formula merk apa ya yang

rasanya mirip ASI...maklum, di tempat saya tinggal sekarang ini kebanyakan jualnya

kaleng gede kira kira 700 gram.....hi..hi...hi...sayang kan kalo kebanyakan coba coba.

Regards,

Ririen