From: Frieza Diane Gabriel [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 12, 2004 3:38 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Minta tips nya donk...

Fiuhhhhh.....artinya suamiku oke benerrrrrr.....
Tiap malam, aku yg bangunin dia buat bikin susunya Icha....subuhnya atau jam 3-an dia
yg gantiin pampernya Icha...
Jam 5:30 pagi-nya dia yg ajak Icha jalan2.....Kalau Icha sakit, dia yg gendongin
terussss.
Tapi Papihnya Icha paling enggak bisa kalau disuruh nge-bobo-in Icha, ngajarin Icha,
dan mandiin Icha hehehehe....itu tugas Mamihnya. Tentu saja lha.....  :)

Pantesan Icha deket sama Papihnya ya'.......hehehehehehhehe
Aku sengaja gitu, biar anak perempuanku deket sama Papihnya...krn maklum...., aku
nggak pernah deket sama Bokap...walau dia sayang bgt sama aku krn satu2nya anak
perempuan di rumah :)

Dan kalau Papihnya Icha tiba2 pasang muka cembetut atau nolak gara2 masih ngorok
dibangunin...hmm.....muka mamihnya Icha akan lebih seremmmmm lagi hehehehehe...
Ngomong2, aku belum tanya ke dia sih....dia itu melakukannya ikhlas atau takut sama
aku yah? kikikikikik
HIDUP ISTRI!!!! HIDUP (apa sih...?)

Frieza Diane Gabriel
PT Datascrip