Saya setuju..
Teman baik saya juga percis ceritanya kayak gini..
pacaran 7 tahun, nikah gak sampe 1 thn ketahuan suaminya selingkuh
yah udah bubarrr.. si suami gak tau waktu itu istrinya (teman saya)
lagi hamil muda tapi akhirnya tau juga. Sekian tahun mereka pisah
sampe si anak umur 3-4 thn bapaknya tiba2 nongol bilang kangen
pengen ketemu. Selidik punya selidik ternyata si mantan suami
yang kawin sama selingkuhannya belum punya anak.

Keluarga teman saya yang melarang bapaknya ketemu anaknya.
Wong gak pernah di nafkahin kok tiba2 bilang kangen, waktu lahir
aja gak pernah tau, pokoknya gak pernah nengoklah waktu bayi

Teman saya juga pernah bilang sama mantanya kalo memang mau lihat
anaknya datang aja lebaran sekalian sungkem sama mantan mertua
ditunggu2 gak pernah nongol tapi maunya main belakang.. maksudnya
janjian ketemu diluar, tentu aja teman saya gak mau.
Sampe ribut lah ceritanya pake acara mau culik segala.

Memang sebaiknya dilihat dulu apakah si Ibu ini siap gak kalo
ketemu istri mantan suaminya, kalo gak siap masih ada rasa
marah (aku rasa wajar) lebih baik gak perlu ketemu, mungkin
harus ada pihak ke 3 seperti orang tua yang dampingin kalo
memang bapaknya ngotot mau lihat anaknya. Kan gak baik juga
lagi bulan puasa hati mangkel..

Tapi aku setuju sama Mbak Melisa kalo gak pernah dinafkahin
ngapain dikasih ketemu.. (sorry ini pendapat pribadi)

Sf.