Mamanya firdy sudah pernah melihat anak yang autis belum? Ada turunan
nggak? Wah, autis kan bukan lantaran dia belum bisa ngomong.

-----Original Message-----
From: Mamanya Firdaus [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 07, 2004 12:36 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Autis kah??

Moms and Dads,

Saya mau tanya dong, anak saya, Firdy (1 th 6 bln) baru bisa ngomong
mama...mama.. dan enggak.... yang lainnya gak bisa.
Saya bingung banget, tapi kalo udah nonton iklan dan kartun, dia bisa
niruin gerakan2nya. Makanya saya sempet kepikiran Firdy mungkin Autis
atau gak ya?

Ada gak diantara moms and dads yang memiliki pengalaman anak autis??

Thanks,
Fifi