Hello Mamanya firdaus,

sebaiknya anak seusia itu batasi nonton tvnya apalagi kalau sendiri.
apalagi tv sekarang lebih banyak negatifnya dari positifnya. cobadeh
baca artikel di millis ini beberapa hari yang lalu kalau gak salah
subjectnya matikan tv anda.
tetangga saya kalau gak salah 5 tahun yang lalu bermasalah dengan
anaknya yang ngomongnya terlambat. dan akhirnya mamanya bawa ke klinik
tumbuh kembang di hermina bks, klinik menyarankan untuk sangat
membatasi menonton tv,apalagi kebiasaan menyau makan didepan tv.
membuat anak pasif baik otak maupun bicaranya. dan bahkan kalau kita
gak kontrol biasa anak-anak nonton tvnya deket2 banget merusak mata.

btw... dari sisi lain saya mengajak ibu2 lain untuk  memperhatikan
acara tv dan selektif nonton juga untuk anak-anak.

sori kalau tidak membantu

nuraini