From: Bambang Agustutianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Sent: Wednesday, October 27, 2004 10:51 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Fw: [Funky_mom] Kepemimpinan 'Partnership'
Suami

ga tersinggung....
cuma saya heran ko makin banyak perempuan yg mengatasnamakan keluarga
untuk
kerjaannya.
batasan cukupnya sekarang dah terlalu ke atas sekali, padahal apa yg
mereka
kerjakan sebagian besar membawa mereka ke azab neraka.
namun karena hal itu hal yg biasa terjadi di hari2x ini, maka mereka
anggap
hal tsb wajar2x aja....
saya cuma kesian aja yg katanya demi keluarga ternyata cuma buat
duniawi,
bukan keluarga akhirat....

klo masalah mengartikannya, seharusnya ibu bisa mengartikannya, jangan
orang
lain biar orang lain mengerti persepsi ibu...
yg nulis juga kan ibu...