sama aja pak, paling gak ntar deh klo dah 6 bulanan.
kasian pencernaannya lho. di stop aja yah makanannya :-)

just shared, tetangga saya ada yg anaknya meninggal waktu
umurnya kira2 3 bln. gara2 dikasih susu dgn takaran yg ga sesuai.
jadi klo buat susu dikentelin gitu, maksudnya biar kenyang dan cepet
gemuk. tnyata ususnya ga kuat, jebol deh. akhirnya ga tertolong.
apalagi klo dikasih makan, wahh..ususnya harus kerja keras tuh.

ada juga tetangga yg dr umur 1 bulan babynya udah dikasih apa aja,
bubur susu, pisang, nasi tim, kue kue, tapi fine fine aja. sekarang
udah seumur anak saya. mungkin, tergantung babynya. ada yg kuat
ada yg gak.

so, do you want take a risk??? anak itu kan sangat berharga, jangan
deh pak. mendingan ikutin rule aja yah.

sun sayang buat Arya.

Angina's Mom
http://www.tristania-angina.com/

Wednesday, November 3, 2004, 1:41:24 PM, you wrote:

HH> Di kasih buburnya baru2 ini, saat usianya udah 27 hari,
HH> Pake bubur nestle utk usia 3 bln.
HH> Saya juga khawatir kalo pencernaanya ga kuat. Tapi si bayi lahap aja
HH> makannya and BAB nya lancar2 aja.

id>> asi dong pak!!!

id>> di kotak bubur bayi kan tertulis buat umur 4 bulan keatas.... itu ada
id>> artinya loh pak.... bubur bayi tersebut tidak cocok buat bayi dibawah
HH> umur 4
id>> bulan.... seingat saya, karena pencernaan bayi belum siap.... (tapi
HH> entah
id>> mengapa bayi2 yg dibesarkan oleh kalangan bawah sudah diberi makanan
id>> pendamping asi pada umur 1 minggu dan ternyata bayinya sehat2 aja
id>> fisiknya)..

id>> kasian banget pak bayinya...asi saja deh.....

id>> menurut dsog saya, bayi hingga umur 1 tahun jangan dibatasin
HH> asupannya....
id>> kalaupun takut overweight, itu masih bisa dikoreksi setelah umur 1
id>> tahun..... sayang pak kalo bayi anda tidak mendapatkan gizi maksimal
HH> (hanya
id>> karena kita kewalahan menyusui) ... kewalahannya seperti apa yah pak?
HH> kalau
id>> punya 3 bayi dan terus menerus minta asi, baru itu namanya
HH> kewalahan.....

id>> ----- Original Message -----
id>> From: "Hasbullah Hariyanto" <[EMAIL PROTECTED]>
id>> To: <[EMAIL PROTECTED]>
id>> Sent: Wednesday, November 03, 2004 12:20 PM
id>> Subject: RE: [balita-anda]Always Hungry (Terima Double email)

HH> usianya

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.