From: Devi Wijayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, 4 November 2004 5:31 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda]Always Hungry (Terima Double email)

Saya yakin Ibunya Arya itu Cuma dapat informasi dari neneknya arya aja....
seperti saya dulu nggak tau apa^2 tapi banyak yang kasih nasehat ini itu....
seperti waktu Dimas kecil dulu....para nenek, budhe^2 ku menganjurkan supaya
dimas diberi makan supaya perutnya kenyang dan nggak rewel.... aku ngotot
nggak mau beri....makanya aku dibilangin bandel...anak baru kemaren jadi ibu
aja nggak mau nurut....
Trus waktu habis melahirkan mereka maksa aku supaya ASI pertama itu jangan
langsung dikasih Dimas karena kotor...padahal ASI yg pertama kali keluar
(Setahuku saat dan sebelum hamil) mengandung banyak sekali Vitamin... aku
ngotot juga nggak mau ngebuang,.,,,sampai mereka marah and bilang "kita
nggak bakalan tanggung kalau kamu sakit (panas & dingin) kalau ASI nya nggak
dibuang.... biar aja...aku tetep cueekkk.... untung Ibu ku sendiri udah
modern...kebanyakan yg kasih nasehat macem^2 dari keluarga suami... maklum
mereka orang kampung...dan pemikiran bertolak belakang dari kita.

Walaupun mereka udah pengalaman punya anak dan cucu...tapi kita harus tegas
karena yg menjadi 'Obyek' adalah anak kita.... kalo' ada apa^2 yg merasakan
pertama kali adalah orang tuanya...
Jadi jangan mudah percaya ama nasehat orang tua kalo' itu tidak sesuai
dengan apa yg pernah kita pelajari (dari Buku atau dokter)

Papahnya Arya harus teggaaasss dongg...masak baru berapa hari sudah dikasih
makan,.... Ibunya Arya itu kewalahan karena belum terbiasa aja...sama kayak
aku dulu juga kaget dengan rutinitas bayi yg Cuma minum, pipis, bab, bobok

Salam
Devi