Walah Pak... kok umur segitu udah dikasih bubur???
kesian banget..... wajar loh pak...umur segitu laperan...
malah bagus lagi....berarti si bayi pengen cepet gede...
kalopun capek nyusuin... itu resiko
kalo punya anak lagi.... menurutku sih dinikmati aja...
bikin enjoy aja saat menyusui.... jangan anggap menyusui
suatu beban....

bapak masih mending... bayinya 1... saya dulu 2 lho pak,
kebetulan anakku kembar.... malah umur2 segitu aku
full gak tidur.... karena saya menerapkan pemberian
asi tiap 2 jam sesuai petunjuk dokter anakku dan dari
berbagai bacaan....alhamdulillah bayiku sehat2 tuh....
dan aku sangat menikmati saat memberikan asi pada
bayiku.... apalagi melihat sorot matanya yang bening...
tubuhnya merahnya yg masih baru mengenal dunia....
hmm....semua rasa capek hilang deh....!!!

saya pernah baca di artikel.... majalah/koran/internet...
(saya lupa)...sebaiknya kita memberikan makan pada
anak sesuai dengan aturannya, agar usus bayi siap dulu
saat menerima makanan tsb. apabila terlalu dipaksakan
dan belum waktunya pemberian makanan.... mungkin
si bayi bisa tumbuh spt anak2 lainnya.... tapi jauh ke
depannya di gampang sakit-sakitan.....nah...kasihan
lagi kan pak....

dewi - mama kembar