Saya sih dah nolak. Nanti aja deh .... wong suami saya masih di
Jakarta (emang bener) dan dia gak ninggalin uang banyak (kalo ini
bo'ong), ya dia gak masalah. Kan kita berbicara dalam bahasa sunda
(saya tinggal diBandung), jd dia gak marah .... hehehe

Hanya ingin informasi aja, apa bener regulator dan selang yg 'safe'
itu hrs ada cap or 'ketokan' dr LPG ?

-- Heni --