Iya bener teha-teganya tuh sales, orangtua saya juga pernah ketipu beli
microwave seharga 4 juta disikon jadi 2,8 juta, ampun padahal merk sharp
saja 1 juta dah dapet, memang sasarannya sepertinya pensiunan, sekarang
saya wanti-wanti kalau mau beli apa-apa bilang dulu sama adikku yang
disana juga biar nggak ketipu. Kita memang harus waspada, saya jadi
kasihan juga sama orang yang bener-bener jualan, nama mereka jadi ikutan
jelek kan?

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

Dewi Candra <[EMAIL PROTECTED]>
07-01-2005 21:27
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT : Regulator baru dari Pertamina, perlukah ?

Bener, mertua saya aja udah ketipu 2 kali, bilangnya dr perusahaan Elpiji,
trus
nanti berapa hr kemudian ada komplotannya yg dateng, bilangnya pegawai
Elpiji
mau meriksa apakah ibu sdh pakai regulator itu atau belom?

harganya sampe 250rb-an, padahal orangtua saya beli cuman 75rb yg biasa,
90rb
yg bagusnya...

so Hati-hati aja deh kl ada sales2 yg kerumah2, itu rata2 kebanyakan yg
bohongnya, paling yg jujurnya hanya beberapa,
Bagi moms n dads yg rumahnya di pinggir jalan HATI-HATI, apalagi yg suka
belanja.

Eh sekedar sharing lagi, di kampung kakek saya ( Purwokerto, masih masuk
lagi
ke kampungnya...) ada sales nawarin juicer entah merk apa, ukurannya
kecil,
dengan diiming-imingi bahwa bapak sudah tua, hrs sering makan sari
buah2an,
akhirnya dibelilah juicer itu dengan harga 1 juta, bayangin aja juicer
harga 1
jt dgn merk entah apa, padahal yg Philips aja harganya cuman 300rb-an.

So sekali lagi hati2 para sales imitasi ini skrg ngga cuman ada di kota2
aja,
tapi juga udah masuk ke desa2, pelosok2 dimn yg kebanyakan penduduknya yg
sudah
berumur dan memiliki pensiunan/penghasilan tetap.

--
Salam,

Dewi Candra
Perum Dosen PI Del
Ds. Sitoluama, Laguboti, Tobasa, Sumut. 22381.
081320709041

Quoting yuki ares <[EMAIL PROTECTED]>:

> Mbak Evi, memangnya di Giant ada ya ? Ya saya sih berhubung belon
> pernah liat regulator kayak gitu, jd saya mikirnya polos aja ...
> hehehe. Btw, memangnya di Giant harganya berapa ya ? Oh ya, katanya,
> krn merk kompor gas saya termasuk sponsor, makanya dapet diskon 50%.
>
> -- Heni --

> kita

SUMATERA
> UTARA !!!