Mbak sepertinya waktu kemarin di milist rame tabung elpiji ada penjelasan
dari pertamina termasuk kalau pertamina itu nggak pernah mengirim orang
untuk survey ke rumah-rumah, 3 tahun lalu dirumah ibu saya juga ada, waktu
itu belum musim regulator yang ada ukurannya itu (bilangnya itu regulator
resmi dari Pertamina), jadilah beli Ibuku itu dengan harga 110 karena
ibuku nggak punya uang segitu (maklum dikampung) akhirnya bisa dibayar 2
kali, nah sewaktu saya pulkam melihat regulator seperti apa oalah wong
biasa saja di Goro bisa dibeli cuman 65 ribu, waktu itu sampai beberapa
minggu lalu memang sering juga orang naik motor bilang mau survey kompor
saya selalu bilang nggak punya kompor gas, habis ngotot sih mau masuk.
Hati-hati saja deh mbak sekarang banyak model penjualan yang menipu,
moga-moga saja yang kerumah mbak nggak nipu, tapi saya kok nggak yakin itu
dari pertamina lagipula yang dijual bebas di carefour, giant, makro dll
kan memang standard pertamina wong ada sni-nya. Hati-hati deh....

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

yuki ares <[EMAIL PROTECTED]>
07-01-2005 16:58
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT : Regulator baru dari Pertamina, perlukah ?

Mbak Evi, memangnya di Giant ada ya ? Ya saya sih berhubung belon
pernah liat regulator kayak gitu, jd saya mikirnya polos aja ...
hehehe. Btw, memangnya di Giant harganya berapa ya ? Oh ya, katanya,
krn merk kompor gas saya termasuk sponsor, makanya dapet diskon 50%.

-- Heni --

SUMATERA UTARA !!!