Moms,
Aku juga pernah didatangin, dan aku tolak. Orang aku belinya yg bagus punya,
dibilang aku punya jelek, segala macem, pake dites segala, yg intinya kalo
kita nga ganti, ntar kalo terjadi hal2 yg tdk diinginkan/meledak karena
bocor, tanggung sendiri akibatnya. Sempet juga sih jadi khawatir, tapi apa
bener yah. Pada akhirnya sih kita tolak. Buktinya ampe sekarang aman2 aja
tuh, amit2 deh jangan sampe....

Kevin's mom