From: tere [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 02, 2005 1:38 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Jadwal minum susu bayi 1th,dan kl
berdirimaunya jinjit

Kalo my kevin sih (1tahun 13hr) jadwal minum susunya:
Bangun tidur jam 6 pagi (kasih susu 80cc) dikit ajah soalnya mau makan pagi.
Trus pas tidur pagi sehabis mandi (sekitar jam 9-an) kasih 120cc. Trus pas
tidur siang (sekitar jam 14.30) 80-120cc (tergantung kenyang apa engga) trus
malam sebelum tidur (200cc)
Kebetulan my kevin udah nga bangun2 lagi waktu malem, jadi nga dikasih susu
dee...

Cheers,
Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n