From: tere [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 02, 2005 1:38 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Jadwal minum susu bayi 1th,dan kl
berdirimaunya jinjit

Kalo my kevin sih (1tahun 13hr) jadwal minum susunya:
Bangun tidur jam 6 pagi (kasih susu 80cc) dikit ajah soalnya mau makan
pagi. Trus pas tidur pagi sehabis mandi (sekitar jam 9-an) kasih 120cc.
Trus pas tidur siang (sekitar jam 14.30) 80-120cc (tergantung kenyang
apa engga) trus malam sebelum tidur (200cc) Kebetulan my kevin udah nga
bangun2 lagi waktu malem, jadi nga dikasih susu dee...

Cheers,
Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n

On 30/1/05 9:14 PM, "setiawaty damanik" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mo tanya ya...
>
> jadwal minum susu anak umur 1 th ada yg tau ngga ya..?
> mohon info ya...thanks
> dan mo tanya juga...azwa nih dah 10 bulan blom
> menunjukkan gejala mo jalan...dan kl disuruh berdiri
> pasti jinjit, ngga mau beridir normal...ada penalaman
> ngga mam and dad...?
>
> thanks

> The all-new My Yahoo! - What will yours do?
> http://my.yahoo.com

> SUMATERA UTARA !!! ================
> Kirim bunga, http://www.indokado.com
> [EMAIL PROTECTED]

> [...]
dari milis ini, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]