Halooooo Ayahnya Raissa

Saya juga pernah mengalami hal yang sama tuh, waktu umur nya belum sebulan,kalo
saya sih saya kompres dengan borwater, tau kan yah?Pake kapas aza gitu di
siramin ke kapasnya sampai basah lalu pas dia bobo kita kompres sambil di buka
mata nya sedikit kita peras sedikit aza, asal masuk, dengan gitu kan matanya yg
belekan bisa bersih, saya hanya butuh waktu 2 hari kok, malah ga sampai kok,
tapi harus rajin aza kok kompres nya,pas dia bobo taruh dikelopak matanya juga
ga apa2 kok, kalo kata DSA itu aman dan ampuh,kan anak bayi ga bisa pakai obat
tetes mata seperti kita org dewasa...
Semoga bermanfaat yah... dan tentu nya cepat sembuh.....
Oh ya tidak tahu juga pendapat dari parents yg lain.....Apa ada pendapat?

Terima kasih

Mama Sharlene

Kirim email ke