Dear Parents,

Maaf mau tanya ttg Pediasure lagi. Beberapa waktu lalu my Dilla (17 bln)
sempet sakit diare (tapi kaya'nya gak diare banget). Karena Dilla gak mau
makan sama sekali jadi saya kasih Pediasure untuk mengganti makanannya.
Alhamdulillah, dia mau minum Pediasure, jadi gak lemes banget.
Ternyata Pediasurenya hanya sedikit yg dipakai karena Dilla mogok makan
hanya sekitar 2 hari saja. Saya sih belinya yg ukuran paling kecil karena
udah prediksi gak bakal dipake banyak. Masalahnya, sisanya masih banyak
nih, dan sayang kalo gak dipakai lagi. So, boleh gak ya saya jadiin minuman
selingan buat Dilla? biar gak mubazir gitu, hanya mo ngabisin aja.
Mohon masukannya dari parents sekalian.

Thanks in advance,
Umminya Dilla

MIS Department