maksudnya mencegah....
1. lebih baik di imunisasi menghindari penyakit
atau
2. lebih baik tdk di imunisasi u/ menghindari kasus ini?

Ari PE <[EMAIL PROTECTED]>
04/28/2005 03:11 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] SHARING PENGALAMAN/KISAH NYATA

Saya lebih berpikir, mencegah lebih baik daripada mengobati.

Wass,

_AP_

intan dima wrote:

> yg begini ini nih yg bisa ngendorin semangat para ortu utk berpikir
> rational dan bersikap lebih bijak.....
> mohon hati hati....
> setelah baca email ini, adakah rekan kita yg sama sekali gak
> meng-imunisasi-kan anaknya??!?!?!
>
> pliz deh ah!! harre genneee!!!

SUMATERA UTARA !!!