Dear parents, mohon sharingnya doong..

Babyku (10 bln), bb 8 kg pb 72, sekarang dah makan tim agak lumat (klo agak
kasar maemnya ga banyak, lain klo lumat, bisa lahap), masih mimik ASI dan buah.
Untuk selingan kadang saya kasih telur (kuning aja), keju baby, atau bubur susu
sereal. Masalahnya, dia ga begitu doyan susu formula. Klo dicampur sama
buahnya/selingan, dia ogah. Klo dipaksa, paling cuma dapet 30cc aja sekali
minum (plg banyak dia minum 3x sehari). Tapi klo ASI, setiap 4-5 jam saya
kasih, walau durasinya paling cm 10 menitan sekali minum.

Yang meresahkan saya, apa saya belum perlu memaksakan susu formula ya ?? maksud
saya, dengan jumlah pemberian yang selama ini, apa sudah cukup ? mengingat dia
doyan ASI (syukur banget), dan persediaan saya masih cukup banyak (mungkin
kira2 600cc/hari). Mungkin ada yg punya problem spt saya (bayi ga doyan susu
formula).

Kira-kira susu apa yg “enak” dan rasanya mendekati ASI ya?? (skr sy kasih SGM)

Thanks banget untuk sharingnya…

Alya’s Mom J

Yahoo! Mail Mobile
 Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.

Kirim email ke