Moms and dads,

Beberapa hari lalu aku pernah posting ttg anakku yg ga bisa pup sendiri. Sampai
hari ini Rian (4 bln) ga bisa pup. Ini sdh hr ke 3 sejak pup terakhir (pake
microlax jg). Kalo ditotal ini sdh berlangsung 2 mingguan. Tiap 3-4 hr sekali
hrs aku dibantu microlax biar pup.
Jadwal makannya : pagi dan sore jus pepaya+jeruk 30-50 ml, siang bubur nutricia
yg beras putih, susunya cuma asi. Bangun tidur dan tiap habis makan aku kasih
air putih. Rian ga bisa pup mulai 2 minggu stlh aku kasih bubur. Tadinya pupnya
normal tiap hari. Malah waktu cuman minum asi pupnya sehari bisa sampe 7x.
Kemaren ke dsa sekalian imunisasi, dikasih laxoberon 2x1 tetes tp blm aku
berikan krn ada yg bilang kalo laxoberon bikin diare. Mohon pencerahannya dong.
Eh..ada yg tau ga dsa ahli pencernaan di sby. Maaf ya kepanjangan.
Thanks sebelumnya.

Ira
mamanyarianyglgbingung