From: "Ira Wardana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, May 25, 2005 10:39 AM
Subject: [balita-anda] laxoberon dan dsa ahli pencernaan

> Moms and dads,
>
> Beberapa hari lalu aku pernah posting ttg anakku yg ga bisa pup sendiri.
Sampai hari ini Rian (4 bln) ga bisa pup. Ini sdh hr ke 3 sejak pup terakhir
(pake microlax jg). Kalo ditotal ini sdh berlangsung 2 mingguan. Tiap 3-4 hr
sekali hrs aku dibantu microlax biar pup.
> Jadwal makannya : pagi dan sore jus pepaya+jeruk 30-50 ml, siang bubur
nutricia yg beras putih, susunya cuma asi. Bangun tidur dan tiap habis makan
aku kasih air putih. Rian ga bisa pup mulai 2 minggu stlh aku kasih bubur.
Tadinya pupnya normal tiap hari. Malah waktu cuman minum asi pupnya sehari
bisa sampe 7x.
> Kemaren ke dsa sekalian imunisasi, dikasih laxoberon 2x1 tetes tp blm aku
berikan krn ada yg bilang kalo laxoberon bikin diare. Mohon pencerahannya
dong.