Moms and dads,...

Anak keduaku D'Azfar susah sekali makannya,...
Udah 8 bulan, beratnya ga lebih dari 7,5 - 8 kg,...kurus sekali kan?
Udah bikin nasi tim saring, bubur susu creme nutricia or dari segala merk apa
pun, udah aku beri,...tapi tetep aja, kalo ngasih makan dia, diperlukan
perjuangan keras,....

Iseng2 minggu lalu, aku beli'in dia GERBER food di ranch market,...
ajaibnya, d'azfar langsung suka n nyam-nyam cepet sekali makannya,...
meski mahal, aku usahain deh utk nyediain gerber food utk d'azfar,...

Cuma masalahnya, aman ga ya? kalo daily d'azfar makan gerber food tsb?
kata suamiku seh aman2 aja,...
soale gerber food kan di luar, udah jadi jaminan...
tapi aku'nya masih kuatir,...
ada ga pengalaman moms or dads, yang continue ksh gerber food utk putra or
putrinya???
mohon di sharing,...

trus, kalo dibandingkan dengan HEINZ baby food,...bagusan mana yah?
atau kalo udah cocok gerber,...kali gerber aja yaa???

mohon sekali sharingnya,
trims,

ELLY MAHESA JENAR
Reporter