mbak, kalo saya mo  pesan , bisa gak COD saya ada di jakarta...
heni

----- Original Message -----
From: "Sita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, June 03, 2005 9:23 AM
Subject: [balita-anda] Jual : Virgin Cocunut Oil (VICO)

> Dear Moms,
>
> Mohon maaf bagi yang kurang berkenan.
>
> Saya mau nawarkan minyak kelapa murni (Virgin Cocunut Oil). Minyak kelapa
ini sangat bermanfaat dan banyak digunakan untuk mengobati berbagai
penyakit.

> Berbagai penyakit yang bisa disembuhkan dapat Moms/Dads baca di kutipan di
bawah, yang nggak bisa browse internet boleh menghubungi saya by
email.Bahkan untuk Ibu Hamil dan menyusui juga untuk kecantikan kulit lho.

> Pemakaian mulai untuk anak-anak s/d dewasa dengan dosis tertentu.
>
> Harga sangat terjangkau.
> Ukuran 120 ml  Rp. 35.000
> Ukuran 250 ml  Rp. 55.000
>
> VICO yang saya tawarkan asli langsung dari Yogyakarta. (dr sumber pertama
dibawah pengelolaan langsung Bpk. Dr. Bambang Setiaji).

> Cara Pembayaran dan pengiriman :
> Pembayaran dapat dilakukan langsung dengan transfer ke rekening kemudian
barang akan kami antar. Melayani pemesanan luar daerah (dgn by. pengiriman)