Dear moms and dads,

mo sharing nich,
tadi  jam 4 sore, aku ditelpon ama pt java highland (kalo gak salah denger),
mba dini namanya, dia bilang kalo aku dapet voucher menginap 2 hari 1 malam
utk 6 orang dewasa dan berlaku sampai 3 bulan kedepan, pilih 1 diantara 4,
marbela anyer, hilton jakarta/surabaya, taman bunga cipanas java highland
dan jayakarta bali

voucher ini dalam rangka launching vila java highland di cipanas , karena
akhir tahun ini akan disewakan utk umum
jadi skr , uji coba lah kasarnya ....

dan aku disuruh ambil vouchernya hari jumat  atau sabtu minggu ini, dan
datengnya juga mesti ama suami (wajib), karena dia bilang, ini paket
keluarga jadi mesti ama suami ambilnya
tempatnya di gedung sarinah thamrin lt 11, pt java highlandnya sendiri
bergerak di bidang pariwisata, penyewaan vila dan apartemen

bagaimana menurut moms and dads, mohon informasinya yach ...
was2 sama banyaknya penipuan, jadi tanya2 dulu dech ....

Thanks,
mamanya adwa