Assalamu'alaikum Wr.Wb......

sebelumnya saya perkenalkan diri dulu, saya elah member baru di milist ini...
salam kenal untuk bapak dan ibu........:)

saya mau tanya doung sama, teman-teman yang mungkin lebih berpengalaman...
sebagai info saya baru menikah 2 bulan lalu...:):)

saya mau tanya tentang proses kehamilan.....

akhir-akhir ini badan saya sering letih, pusing dan agak mual.... tapi saya pikir nda mungkin klo itu tanda2 hamil, karena tanggal 7 Juni kemarin saya baru selesai haidh......
ada kemungkinan tanda2 itu hanya masuk angin saja:)
yang ingin saya tanyakan......
proses kehamilan itu baru bisa diketahui atau bisa terjadi apakah setelah haidh telat datangnya??? atau mungkin ga sich, kehamilan terjadi dalam waktu seminggu setelah haidh terakhir selesai??? dan biasanya kan, tanda2 kehamilan seperti pusing, mual-mual dan badan letih... baru dirasakan ibu hamil setelah kehamilan mencapai usia 1 bulan.

sekian dan terima kasih
dari saya junior disini:)
wassalam.