Dear all,

Sekedar curhat aja sih.....
Kemaren pas makan siang, saya ngobrol sama temen kantor, ngebahas masalah susu
formula yang kita beli per bulan, temen saya cerita kalo dia beli susu itu
dalam sebulan langsung 4 kaleng yang 800 gr.

Terus terjadilah perbincangan :
Saya    : anaknya dah 1 tahun ya mbak?
Temen : wah.. udah mau 2 tahun mbak...
Saya    : wah...udah gede ya? kok gak coba susu UHT aja?
Temen : Apa itu susu UHT?
Saya   : Susu Sapi asli mba, kaya U**** itu lho...
Temen : Aku pake susunya yang merk P*****, kan kandungan gizinya udah banyak,
ada AA, DHA, jadi kan udah banyak tuh... mau ta planing sampe 3 taun si dede
pake susu itu.
Masa pembentukan otak kan dari 0 - 3 tahun toh? Jadi ga usah pake susu itulah...
Saya  : kan gizinya bisa dari makanannya mbak, asal pinter2 kita ibunya untuk
ngolah menu sama variasinya biar anak ga bosen, tapi tetep gizinya banyak, kalo
susu mendingan yang biasa aja.
Temen : Enggak ah... kan dari susu udah bagus... kalo makanan biar mbah
putrinya aja yang atur, wong anakku makan apa aja mau kok, rawon aja mau...
Saya  cuma bengong doang, sambil mikir sendiri... hiks!

curhatitis,

 Leili