From: "Leili Firdalina" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, June 17, 2005 8:12 AM
Subject: [balita-anda] OOT : Curhat Jumat

> Dear all,
>
> Sekedar curhat aja sih.....
> Kemaren pas makan siang, saya ngobrol sama temen kantor, ngebahas masalah
susu formula yang kita beli per bulan, temen saya cerita kalo dia beli susu
itu dalam sebulan langsung 4 kaleng yang 800 gr.

> Terus terjadilah perbincangan :
> Saya    : anaknya dah 1 tahun ya mbak?
> Temen : wah.. udah mau 2 tahun mbak...
> Saya    : wah...udah gede ya? kok gak coba susu UHT aja?
> Temen : Apa itu susu UHT?
> Saya   : Susu Sapi asli mba, kaya U**** itu lho...
> Temen : Aku pake susunya yang merk P*****, kan kandungan gizinya udah
banyak, ada AA, DHA, jadi kan udah banyak tuh... mau ta planing sampe 3 taun
si dede pake susu itu.
> Masa pembentukan otak kan dari 0 - 3 tahun toh? Jadi ga usah pake susu
itulah...
> Saya  : kan gizinya bisa dari makanannya mbak, asal pinter2 kita ibunya
untuk ngolah menu sama variasinya biar anak ga bosen, tapi tetep gizinya
banyak, kalo susu mendingan yang biasa aja.
> Temen : Enggak ah... kan dari susu udah bagus... kalo makanan biar mbah
putrinya aja yang atur, wong anakku makan apa aja mau kok, rawon aja mau...