dalam kasus yang hampir mirip, Zalwa [15 bulan] juga cenderung tidak
menyukai rasa-rasa 'aneh'. Tertarik dengan anak tetangga yang sangat
suka milkuat [maaf, sebut merek], juga kandungan kalsiumnya yg tinggi
[mengingat Zalwa yg hanya sebentar memperoleh ASI], saya mencoba
memberikan susu tsb ke Zalwa. Reaksinya sama dgn anaknya mBak
Haryanti...seperti keaseman dan akhirnya gak mau ngabisin...begitu
juga dgn segala makanan/minuman berasa coklat...pasti langsung
dilepeh [ada sukurnya, coz khawatir giginya cpt rusak krn coklat jd
berkurang]...
hal itu gak berlaku jika dikenalin ma puding....mo puding rasa apa
aja, pasti mangap...cm utk yg pk nata de coco, krn males ngunyah,
biasanya suka kelele'gan, so belum aku kasiin lg...
tp kalo sampe dicampur dgn susunya, zalwa sih langsung
nenggak....mlh, krn kebiasaan nunut Mbahnya minum teh tanpa gula,
Zalwa akhirnya juga biasa 'nenggak' teh pahit gitu [baik gak sih???]

mm Zalwa
ygsenengBAdahsehat