From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, July 25, 2005 12:42 PM
Subject: RE: [balita-anda] Yogurt & Yakult

Thanks mbak Melisa!
Kalau satu cup yogurt udah dibuka, dan dikasih ke anak sekitar 1 sendok
makan...  sampai berapa hari yogurt yang sudah dibuka tersebut dapat
disimpan di lemari es dalam keadaan baik?

Kalau mau di campur dengan pudding, sebaiknya pudding merek apa yah yang
bagus untuk diberikan ke anak?  Soalnya saya belum kasih pudding ke anak
saya...  Kalau bikin pudding, gak perlu dikasih gula yah? (kan belum boleh
ya anak di bawah 1 tahun makan gula?)

Thanks,
Haryanti