From: melisa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 25, 2005 11:00 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Yogurt & Yakult

Mbak Haryanti

Sebenarnya, pemberian yoghurt sehari 1 sendok sudah cukup kok Mbak ;-) Kalau
soal taste, saya lebih recommend yg petit miam cup kecil mbak. Yg petit miam
baby memang agak asem, lebih mahal lagi ;-)

Coba dulu diganti yoghurtnya. Cara lainnya ya, dicampur dg buah atau
puding-nya.

Sampai anak saya usia 21 bulan sekarang-pun enggak pernah saya berikan
Yakult mbak. Kalau bisa dikasih yoghurt, kenapa harus dikasih yakult? Yakult
rasanya lebih asam, lebih manis, ada tambahan perasa buatan,..jadi mending
berikan yg asli-nya aja,..yaitu yoghurt ;-)

Melisa